Programmer Indonesia Yang Terkenal

Programmer indonesia yang terkenal yaitu Ashar Fuadi lulusan pengetahuan computer kampus Indonesia sudah bikin sebagian aplikasi seperti regrader (program mengurutkan peserta yang ikuti pertandingan), tester dream (plugin untuk tes kode penyelesaian dalam hadapi beragam kondisi), serta diglett hunter (permainan click digglet sebanyak-banyaknya dalam kurun saat yang ditetapkan). Ia pernah memimpin tim olimpiade computer Indonesia sebagai pelatih serta melatih anak pilihan dari beragam SMA untuk turut dalam International Olympiad in Informatics (IOI). Sekarang ini, ia berhimpun dengan palantir technologies sebagai software engineer.

Selanjutnya I Made Wiryana pengalamannya didunia IT Indonesia termasuk banyak dari satu diantara pelopor pengembangan linux di Indonesia sampai memegang peran sebagai design serta pengelola tehnis website kepresidenan. Profesi yang ia tekuni juga bermacam seperti dosen serta koordinator hubungan kerja luar negeri di kampus Gunadarma. Made pernah tinggal di Jerman selama 10 tahun untuk mengenyam pendidikan serta melaunching buku hasil pembelajarannya dengan judul “From Germany With IT“. Pria yang mempunyai hoby bermusik dipercayakan oleh pemerintah sebagai konsultan tehnis untuk beberapa website seperti kemenpora. go. id, wapresri. go. id. serta presidenri. go. id.

Frans Thamura adalah pendiri dari social-incubator terkenal di Indonesia yakni Meruvian. Kontribusinya didunia IT diantaranya pencetus program edukasi seamliess berbasiskan Java serta Cloud, satu diantara inisiator program hubungan kerja Evercoss dengan Meruvian, serta mengelola beragam komunitas IT. Frans pernah bertindak sebagai java programmer untuk bikin web-based call center & asset management untuk pt Tata jalan keluar pratama. Selanjutnya Michael Sunggiardi seorang pria yang akrab disapa Opa telah mempunyai ketertarikan dengan dunia tehnik elektronika mulai sejak duduk kelas 6 SD. Ia mulai menekuni computer waktu sebagian piranti ada untuk orang-orang seperti Sinclair ZX-81, Apple II+, serta IBM PC. Pengalamannya sebagai praktisi tehnologi info sudah memantapkan diri untuk membangun perusahaan yakni Pt. Bonet Paling utama berbarengan Sudjaja Wira. Awalnya, Bonet yaitu sebuah warnet pertama di kota Bogor. Sekarang ini, Pt. Bonet Paling utama bertindak sebagai penyedia service internet untuk lokasi Bogor serta ada di satu diantara sub-network di PT Indo Internet. Opa juga memegang jabatan sebagai CTO di PT Marvel Network System.