Programmer Indonesia Yang Mendunia

Programmer indonesia yang mendunia - Kita sudah tahu sebagian nama programmer yang mempunyai dampak di semua dunia seperti Bill Gates, Steve Wozniak, serta Mark Zuckerberg. Tanpa kita sadari, programmer asal Indonesia tidak kalah hebatnya dengan mereka dalam berperan untuk memajukan dunia IT. Keberhasilan mereka bukan sekedar punya pengaruh pada Indonesia namun juga semua dunia. Jim dikenal sebagai pakar dalam lakukan eksperimen system keamanan. Satu diantara keamanan yang sukses ditembus yaitu meretas satelit serta merubah arah geraknya sesuai sama keinginannya. Cuplikan dari BBC News yang membuatnya tenar yaitu “doesn’t look like a bond villain… but possesses secrets that some of them might kill for. “. Ia lalu pindah ke London mulai sejak 2012 serta membangun sebagian perusahaan IT yang fokus pada program system keamanan. Ia juga terbuka dalam memberi konsultasi bagaimana tingkatkan program keamanan yang dipunyai perusahaan untuk hindari beragam kondisi, terlebih kebocoran info utama. Diluar itu, ia aktif sebagai DJ serta sudah memperoleh sebagian nominasi dari ravelex electronic dance music awards.

Irvan Jahja lulusan tehnik informatika institut tehnologi Bandung (ITB) ini mempunyai pengalaman sebagai software engineering di google serta memSQL. Irvan sukses mengharumkan nama Indonesia dengan memperoleh penghargaan dalam ikuti pertandingan tingkat dunia seperti medali emas APIO 2008 di Thailand serta IOI 2008 di Mesir. Diluar itu, ia jadi finalis di Top Coder serta ACM ICPC World Finals. Ia meneruskan pendidikan di National University of Singapore (NUS) dibawah tuntunan dari Haifeng YU. Aktivitasnya selain kuliah yaitu jadi asisten dosen di NUS serta ia mempunyai hoby bermain board & video games.

Budi Rahardjo seorang technopreneur yang pakar dalam melakuakn eksperimen program system keamanan serta menulis artikel tentang IT. Perusahaan yang dibangun beroperasi di sektor jaringan system keamanan serta pengembangan software seperti Insan Infonesia serta Indo Cisc. Ia juga membangun indonesia computer emergency response team dosen tehnik elektro ITB ini pernah dicalonkan sebagai menteri komunikasi serta informatika pada kabinet jokowi – jk namun ia menampik.